Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hal yang sering dilakukan ketika sedang sendirian di kos - kosan


Kadang hari libur merupakan hari membuat kita sendirian, disaat teman - teman kuliah sibuk liburan kamu justru terjebak di kost seorang diri karena tidak punya rencana mau kemana, suka bingung sendiri, besok mau apa ya ? mau kemana ya ? ngapain ya ? nah daripada mati kebosanan, ada beberapa hal yang paling sering dilakukan anak kos - kosan ketika sendirian.



-Menonton
Siapa yang suka nonton flim, drama korea ataupun anime ? ini kegiatan yang paling ampuh mengusir rasa bosan, biasanya sebelum liburan pada asyik mengumpulkan episode - episode untuk menonton di hari libur.

- Berkebun
Berkebun merupakan kegiatan yang menyenangkan, walaupun kita tinggal di kos - kosan bukan berarti kita tidak bisa melakukan kegiatan ini, kita bisa mensiasatinya dengan menanam dipolybag atau pot - pot kecil, kita bisa menanam bunga ataupun sayur - sayuran yang bisa bermanfaat untuk kita baik sebagai keindahan ataupun kesehatan. 



- Membaca novel
Ini yang paling sering saya lakukan, saat sendirian saya lebih suka membaca novel online ketimbang buku aslinya, kalau sudah sendiran bisa menghabiskan 2 atau tiga buku tergantung mood, selain saya banyak juga teman - teman saya yang sengaja membeli novel atau komik sebagai bahan bacaaan khusus di waktu - waktu sendirian.


- Bersih - bersih
Bersih - bersih terkadang tidak dapat kita lakukan setiap hari dikarenakan kesibukan seorang mahasiswa yang padat, di saat hari libur yang benar - benar tidak ada kegiatan, bersih - bersih dan menata ulang barang - barang di kamar kamu bisa menjadi salah satu solusi mengusir rasa bosan itu.




- Main game
Kadang sebuah game bisa membuat kita lupa waktu saking asyiknya, apalagi dengan berbagai game di smartphone yang lagi booming akhir - akhir ini. hampir semua teman - teman saya bermain game disaat waktu luang ini.


- Tidur seharian
Kegiatan perkuliahan dan organisasi dari hari senin - jumat  membuat tubuh kita lelah, hari libur biasanya adalah hari untuk mengistirahatkan tubuh, tidur merupakan salah satu hal yang sering kita lakukan disaat - saat seperti ini, kadang bisa menghabiskan waktu yang sangat lama. 

Post a Comment for "Hal yang sering dilakukan ketika sedang sendirian di kos - kosan"